RAYON PSIKOLOGI DAN KESEHATAN MENGISI MALAM-MALAM BULAN RAMADHAN DENGAN TADARUS AL-QURAN BERSAMA

 Semarang – PMII Rayon Psikologi dan Kesehatan Mengadakan kegiatan positif yakni tadarus Al-Quran setiap hari pada malam-malam bulan Ramadhan. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Sabtu, 25 Maret 2023 hingga 15 April 2023. Acara ini dilakukan di Basecamp Rayon Psikologi dan Kesehatan Jalan Adyaksa No.25, Kelurahan Ngaliyan. Kota Semarang. 

Acara Tadarus Al-Quran merupakan acara tilawah rutinan setiap malam guna mengisi malam-malam di bulan Ramadhan. Acara ini dimulai ba’da sholat tarawih dengan pembacaan Al-Quran secara bergiliran sembari dilalukan Live Streaming di Instagram. Tadarus al-Quran ini diakhiri dengan kegiatan Khataman dan buka bersama yang dilaksanakan di Basecamp PMII Rayon Psikologi dan Kesehatan. Dihadiri oleh kurang lebih 25 orang, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. 

Seperti yang disampaikan ketua PMII Rayon Psikologi dan Kesehatan, Muhammad Rizal Gibran “Kegiatan positif ini guna mengisi malam-malam bulan Ramadhan, menambah pahala, menambah silaturahmi dan meramaikan Basecamp sebagai fasilitas kader untuk mengaji”. Selaras dengan itu, Wakil ketua Rayon, Rasihk Irfan menyampaikan “Kegiatan positif ini semoga tetap konsisten walau diluar bulan Ramadhan”. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tadabbur Alam: Ada Apa dengan Alam?

KAWAL PMII MENGABDI BERSAMA SEKOLAH ADVOKASI

Tadabur Alam : memupuk kualitas menumbuhkan loyalitas