DARI NALADIPA TERBIT SENYUMAN DIKALA BERBUKA

 


Semarang – PMII Rayon Psikologi dan Kesehatan Angkatan 22 (Naladhipa) telah mengadakan kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil berbuka puasa di sekitar Jalan Kedungpane, Ngaliyan, Semarang pada hari Ahad, 9 April 2023. 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan inisiatif angkatan Naladhipa yang dipimpin oleh Ahyauddin selaku al-mapaba guna mengakomodir keinginan-keinginan Angkatan. Menurutnya “"Naladhipa berbagi" merupakan serangkaian kegiatan dari kader alumni mapaba 22 PMII rayon Psikologi dan kesehatan, yang dimana sebagai wadah untuk berbagi takjil pada bulan Ramadhan 1444 H. ini kepada masyarakat umum dan orang yg membutuhkan sebagai sasaran utamanya.”

Adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah wadah menebar kemanfaatan, “Sebagai wadah untuk menebar kemanfaatan bagi sesama melalui berbagi dan bersedekah kepada saudara muslim yang sedang berpuasa, mempererat kekeluargaan juga meningkatkan kualitas gotong royong bagi anggota kader Naladhipa, dan pastinya untuk sama-sama mencari ridho Ilahi robbi juga meraup keberkahan dibulan yang suci ini” jelas Ahyauddin.

“Alhamdulillah atas izin Allah acara/kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar serta kondusif, dan tak bisa dipungkiri pastinya ada sahabat sahabati dibalik terselenggaranya acara tersebut yang sudah rela bekerja keras mengorbankan waktu dan tenaga sehingga acara dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. meskipun ada sedikit kemoloran waktu dari ketentuan awal tetapi hal tersebut tidak menghalangi jalannya acara, dan harapannya semoga kedepan Naladhipa pada khususnya bisa menyelenggarakan acara yang lebih banyak lagi dengan tetap menebar kemanfaatan bagi orang lain sebagai fokus utama.” Tambahnya.

Adapun jalan acara bakti sosial ini berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.  “Alhamdulillah atas izin Allah acara/kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar serta kondusif, dan tak bisa dipungkiri pastinya ada sahabat sahabati dibalik terselenggaranya acara tersebut yang sudah rela bekerja keras mengorbankan waktu dan tenaga sehingga acara dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. meskipun ada sedikit kemoloran waktu dari ketentuan awal tetapi hal tersebut tidak menghalangi jalannya acara, dan harapannya semoga kedepan Naladhipa pada khususnya bisa menyelenggarakan acara yang lebih banyak lagi dengan tetap menebar kemanfaatan bagi orang lain sebagai fokus utama” tutur Ahyauddin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tadabbur Alam: Ada Apa dengan Alam?

KAWAL PMII MENGABDI BERSAMA SEKOLAH ADVOKASI

Tadabur Alam : memupuk kualitas menumbuhkan loyalitas