Tadabur Alam : memupuk kualitas menumbuhkan loyalitas

 



PMII Rayon Psikes- PMII Rayon Psikologi dan Kesehatan kembali menyelenggarakan kegiatan Tadabur Alam dengan tema “Memupuk kualitas menumbuhkan loyalitas" Yang digelar pada hari Sabtu-Minggu, 11-12 Februari 2023 di Ampel gading, Bandungan, kabupaten Semarang. 

Tadabur alam merupakan acara sebagai bentuk perwujudan dari Nilai Dasar Perjuangan (NDP). Kegiatan ini merupakan program kerja dari biro Kaderisasi. 

Alasan dan Tujuan diadakannya kegiatan kali ini yakni "Alasannya adalah ingin membuat sesuatu kegiatan untuk mewadahi kader bekesempatan ikut untuk healing, dan juga bertujuan untuk sebagai salah satu cara perekat komunikasi sehingga nantinya diharapkan timbul keakraban dari tiap kader rayon Psikes" ujar Zacky Sulthoni, ketua pelaksanaan. 

Ia juga menambahkan "rundown dan konsep acara sudah dipersiapkan matang matang oleh pihak panitia, namun cuaca tidak merestui, sehingga banyak rundown yang terlaksan namun jauh dari waktu yang sudah ditentukan, kemudian tamu undangan juga hadir dalam acara tersebut, masih banyak kekurangan dalam acara tersebut, kami berharap kesalahan dan kekurangan yang terjadi bisa sebagai evaluasi kami dalam melaksanakan acara acara berikutnya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tadabbur Alam: Ada Apa dengan Alam?

KAWAL PMII MENGABDI BERSAMA SEKOLAH ADVOKASI