BERITA ACARA TASYAKURAN DAN HALAL BI HALAL

Pada Ahad (7/5) Biro Keagamaan PMII Rayon Psikologi dan kesehatan Komisariat UIN Walisongo Semarang mengadakan kegiatan Tasyakuran Wisuda sekaligus Halal bi Halal pasca Idhul Fitri. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di dalamnya terdapat tasyakuran wisuda-wisudawati kader PMII serta kegiatan halal bi halal pasca lebaran.

Kegiatan Tasyakuran dan Halal bi Halal ini dilaksanakan di Gedung PPP mangkang, Semarang. Kegiatan ini dimulai ba’da magrib dengan pembacaan tawasul, doa dan sambutan-sambutan dari ketua rayon, panitia hingga wisudawan-wisudawati kader PMII Rayon Psikologi dan Kesehatan. 

Seperti yang disampaikan oleh ketua pelaksana bahwa “Acara ini merupakan sebuah acara silaturahmi lintas Angkatan dan tasyakuran wisuda kader PMII rayon FPK. Kegiatan ini pula diakhiri dengan halal bi halal atau salam-salaman saling memaafkan satu sama lain” tutur Iiz Roizul Fahmi.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan akan terus menjalin rasa silaturahmi yang kuat antar PMII lintas Angkatan Rayon Psikologi dan kesehatan. 

 

Penulis : Ramadhan Daffa Satria

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tadabbur Alam: Ada Apa dengan Alam?

KAWAL PMII MENGABDI BERSAMA SEKOLAH ADVOKASI

Tadabur Alam : memupuk kualitas menumbuhkan loyalitas