Selayang Pandang Ketua Rayon Psikologi Dan Kesehatan Masa Khidmat 2019/2020


Sambutan Ketua Rayon
Sahabat Khoirurozikin
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam pergerakan!
Yang terhormat bapak ( dekan fpk) selaku pembina pmii rayon psikologi dan kesehatan dan juga dekaan fakultas psikologi dan kesehatan. Yang terhormat (wakil dekan lll) selaku pembina pmii rayon psikologi sekaligus juga sebagai wakil dekan lll fakultas psikologi dan kesehatan yang selalu memberikan suport  kepada kami untuk menjalankan kepengurusan pergerakan mahasiswa islam indonesia rayon psikologi dan kesehatan komisariat walisongo semarang  sehingga sampai saat ini kami masih berdiri tegak dan selalu semangat dalam menjalankan dan meneruskan perjuangan para pendahulu kami untuk berjuang sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam paham ahlissunah wal jamaah.
Yang saya hormati ketua cabang PMII kota semarang  serta jajarannya, yang saya hormati ketua komisariat walisongo semarang serta jajarannya, yang saya hormati sahabat/i pergerakan mahasiswa islam indonesia rayon psikologi dan kesehatan komisariat uin walisongo semarang.
Syukur dan allhamdulillah atas segala rahmat dan karunia allah swt  sehingga sampai detik ini kita masih di berikan kesempatan untuk menjalankan tugas kita sebagai manusia yaitu beribadah kepada nya.
Shollawat dan salam tak henti-hentinya kita panjatkan kepada kekasih kita nabi muhammad saw yang kelak akan kita mintai syafaatnya di hari kiamat amiin.
Pertama, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru pergerakan mahasiswa islam indonesia(PMII) rayon psikologi dan kesehatan komisariat walisongo semarang.
Masa penerimaan anggota baru(MAPABA) merupakan tahap awal  bagi sahabat/i semua untuk masuk kedalam gerbang pergerakaan yang nantinya setelah sahabat/i masuk kedalam gerbang tersebut, sahabat/i  akan berproses  dan menempa diri bersamaa kami untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita pergerakan mahasiswa islam indonesia
PMII merupakan organisasi berbasis kaderisasi yang beridiologikan ahlussunnah wal jamaah.dimna pmii merupakan organisasi yang membawa misi penting untuk memperjuangkan cita-cita agama,bangsa dan negara, permasalahan dan tantangan yang dihadapi agama dan negara menuntut aktivis pergerakan untuk selalu bergerak dan berjuang demi keutuhan bangsanya, semangat-semangat seperti inilah yang harus selalu tertanam dalam jiwa aktifis pergerakan mahasiswa islam indonesia.
Kedua, kami ucapkan terimakasih kepada sahabat/i semua, khususnya kepada segenap pengurus PMII rayon psikologi dan kesehatan dan juga kepada seluruh panitia MAPABA 2019 yang telah mengsukseskan acara ini dari awal hingga ahir, tak lupa kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal dan mengikuti seragkaian MAPABA 2019. Semoga sahabat/i selalu semangat dalam berproses di PMII
Terahir, selamat bergabung dan selamat berproses di PMII, pesan kami awalilah proses kalian dengan memperbaiki diri dengan menguikuti segenap keiatan yang ada di dalam PMII untuk keudian bisa mengubah orang lain, kelompok, bangsa dan negara menjadi libih baik lagi. Atas segala kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya

Wallahul muwaffieq ilaa aqwamith thorieq
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Tangan terkepal dan maju kemuka
Salam pergerakan!
Salam pergerakan!
Salam pergerakan!

                                                                                    Semarang, 17 September 2019
                                                                                    Ketua Rayon Psikologi dan Kesehatan
                                                                                    Masa Juang 2019-2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tadabbur Alam: Ada Apa dengan Alam?

KAWAL PMII MENGABDI BERSAMA SEKOLAH ADVOKASI

Tadabur Alam : memupuk kualitas menumbuhkan loyalitas